Akhir yang Indah

Foto: Vira Makalalag
Vira adalah wanita berusia 20 Tahun yang memiliki hobi traveling dan foto-foto, untuk memanjakan matanya. Tak hitung-hitung hampir semua tempat wisata yang ada di kotanya sudah pernah ia kunjungi. Ternyata hobi ini dia lakoni berawal dari pertemuannya dengan seorang pria yang bernama Vikran di sebuah pulau yang ada di kota mereka. Mulai saat itu Vira menjadi wanita yang sering menikmati traveling untuk bias bertemu dengan Vikran.

Begitu banyak pria yang mencoba mendekati Vira namun tak ada satupun yang berhasil memikat hatinya karena ia terlihat maskulin. Namun sikap dingin Vikran membuat Vira luluh dan ingin memiliki Vikran. Disetiap kesempatan Vira selalu menunjukan tingkahnya yang ingin mendekati Vikran.

Usaha yang dilakukan Vira tak mudah, sebab yang dia hadapi adalah pria yang dengan seribu diam tanpa merespond lebih apa yang dilakukan oleh Vira. Ternyata Vikran bukan hanya memiliki sifat yang dingin melainkan ia tak begitu tertarik dengan Vira. Berjalannya waktu dengan segala perjuangan dari Vira maka dia berhasil membuat Vikran luluh dan malah membalikkan suasana pada saat itu.

Suatu ketika Vikran berniat untuk mengajak Vira jalan-jalan menikmati keindahan pantai yang ada di kota mereka. Vira yang menginginkan hal itu kemudian tak menolak dan segera mengiakan ajakan dari Vikran sosok pria yang dia sukai itu. Setibanya di pantai ternyata Vikran hanya ingin mengutarakan perasaannya kepada Vira. Tak lama setelah Vikran menyatakan apa yang ia rasakan langsung disambut dengan jawaban singkat dari Vira yaitu ia menerima ungkapan rasa dari Vikran untuk menjalin sebuah hubungan dengannya.

Vikran merasa sangat beruntung mendapatkan wanita yang menjadi rebutan pria yang ada di kotanya. Hal yang sama juga di rasakan juga oleh Vira karena usahanya untuk menaklukan Vikran berhasil dan mereka menjalin sebuah hubungan (pacaran). Seiring berjalannya waktu hubungan mereka baik-baik saja dan kebahagiaan selalu menyelimuti keduanya. Hingga tiba saat Vikran dan Vira berrencana untuk melangkah ke jenjang yang lebih jauh lagi.

Keduanya berharap agar apa yang direncanakan mendapat restu dari keluarga mereka, namun apa yang terjadi ternyata orang tua keduanya telah menjodohkan mereka dengan orang lain yang telah dipilihkan oleh orang tuanya. Keduanya menolak dan menjelaskan apa yang mereka rasakan dalam hatinya masing-masing, tetapi apa mau dikata dengan paksaan dari kedua orang tua mereka, ahirnya mereka memilih untuk memutuskan hubungan mereka dan mengikuti keinginan orang tua.

Setelah memilih jalannya masing-masing yang awalnya mereka merasa tidak bahagia dengan pasangan mereka ahirnya dengan berjalan waktu keduanya mulai saling melupakan dengan kenyamanan yang di berikan oleh pasangan mereka. Kini Vikran dan Vira telah mendapatkan kebahagiaan mereka bahkan kecintaan terhadap pasangan mereke melibihi dari rasa yang sempat terjalin antara keduanya pada masa lalu.


Penulis: Didink Mahyun

Berlangganan update artikel terbaru via email GRATIS!

Belum ada Komentar untuk "Akhir yang Indah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...