Refleksi Dari Tindakan Anda


Seorang pria dan putranya sedang melewati bukit-bukit hutan. Tiba-tiba, bocah itu jatuh ke jalan setapak dan berteriak kesakitan, "Aah!" Anehnya, dia mendengar suara yang sama dari gunung, "Aah!" Anehnya, bocah itu berteriak, "Siapa ini?" Tapi suara itu menjawab sama, "Siapa ini?" Dia marah, dan berteriak lagi, "Kamu bodoh!" Dan lagi suara itu menjawab sama, "Kamu bodoh!"

Terganggu oleh hal ini, bocah itu bertanya kepada ayahnya, “Ayah, Apa yang terjadi? Siapa ini? "Sang Ayah menjawab," Nak, perhatikan ". Sang ayah berteriak, "Kamu sangat baik". Dan suara itu menjawab sama, "Kamu sangat baik!" Sang ayah kembali berteriak, "Terima kasih". Dan suara itu kembali menjawab hal yang sama, “Terima kasih!” Putranya sangat terkejut tetapi dia masih tidak mengerti apa yang sedang terjadi.

Sang ayah menjelaskan, “Nak, orang-orang menyebutnya resonansi, tetapi ini adalah kebenaran kehidupan. Hidup adalah cerminan dari tindakan Anda. Apa yang akan Anda berikan kepada orang lain, Anda akan menerima hal yang sama sebagai balasannya. "

Apa yang kita berikan kepada orang lain, hidup memberi kita imbalan yang sama. Hidup Anda bukan kecelakaan atau kebetulan, tetapi itu adalah bayangan tindakan Anda.
#PlasTik

Berlangganan update artikel terbaru via email GRATIS!

Belum ada Komentar untuk "Refleksi Dari Tindakan Anda"

Post a Comment

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...