Mantan Artis Cilik Pemeran Sinetron Madun Di Tangkap Polisi Karena Kasus Narkoba


PlayStikers.com, News - Mantan artis cilik Ibnu Rahim pemeran sinetron “Madun” yang pernah populer di tahun 2015 di tangkap polisi karena mengkonsumsi dan mengedarkan narkoba jenis sabu dan ekstraksi.

Ibnu Rahim di tangkap bersama rekannya saat tengah bertransaksi narkoba di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Rabu (23/10) malam.

Dengan tangan terborgol, mantan artis cilik Ibnu Rahim pemeran sinetron “Madun” bersama rekannya di giring satuan Reserse Narkoba Polres Tangerang Selatan.

Dengan sejumlah barang bukti, Ibnu Rahim di tangkap bersama rekannya di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Barang bukti berupa lima butir ekstraksi dan lima paket sabu.

Selain barang bukti narkoba, polisi juga mengamankan alat isap sabu dari tangan Ibnu Rahim.

Dari pengakuan Ibnu Rahim, dia mendapatkan narkoba dari jaringan narapidana lembaga pemasyarakatan di wilayah Jakarta.

Dilansir dari CNN Indonesia, Merurut Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdi Irawan, tersangka telah menggunakan narkoba selama setahun terakhir.

Sementara itu, Ibnu Rahim mengaku menyesal. Dia mengaku terpaksa mengedarkan narkoba karena sudah lama tidak mendapatkan pekerjaan sebagai artis.

“Saya merasa menyesal dalam kejadian ini. Saya minta maaf untuk semuanya, untuk keluarga. Ini, saya begini juga karena udah gak ada kegiatan-kegiatan program yang lain,” kata Ibnu Rahim kepada media.

Kedua pelaku terancam hukuman minimal 5 tahun, maksimal 20 tahun penjara.

Berlangganan update artikel terbaru via email GRATIS!

Belum ada Komentar untuk "Mantan Artis Cilik Pemeran Sinetron Madun Di Tangkap Polisi Karena Kasus Narkoba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...